oleh

Agusrin Minta Maaf, Terpaksa Tinggalkan Gelanggang Pertempuran

JOURNAL BENGKULU – Bakal calon Gubernur Bengkulu, Ir. Agusrin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bengkulu karena dirinya terpaksa meninggalkan gelanggang pertempuran.

“Kepada seluruh tim Agusrin-Imron, saya menghaturkan maaf, karena saya terpaksa meninggalkan gelanggang pertempuran. Saya terpaksa harus berangkat ke Jakarta untuk meyakinkan banyak pihak agar rencana penzaliman kepada saya dan Dang Imron tidak terjadi,” kata Agusrin melalui video singkat yang beredar.

“Saya akan menjelaskan kepada banyak pihak di Jakarta bahwa syarat-syarat pencalonan saya dan Dang Imron telah terpenuhi secara konstitusional tidak ada syarat yang tidak kami penuhi,” lanjut Agusrin.

“Saya minta maaf tidak berada ditengah-tengah kawan-kawan, saya minta maaf saat ini terpaksa harus meninggalkan kawan-kawan guna menyelesaikan ini semua, tetaplah fokus pada perjuangan jangan terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah belah tim kita atau mengendorkan semangat perjuangan tim kita, kita lawan kezoliman ini, kita harus lawan kezholiman ini dengan kekompakan,” demikian tegas Agusrin.

Diketahui dari hasil penelitian persyaratan terhadap kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan calon gubernur bengkulu Agusrin Maryono ada 4 dokumen yang harus diperbaiki dan untuk persyaratan wakil gubernur Imron Rosyadi ada 7 dokumen yang harus diperbaiki dan semua perbaikan berkas sudah disampaikan ke KPU.

Sekedar informasi ada 3 Bapaslon gubernur bengkulu yaitu, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah Sahili, Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno, Agusrin dan Imron Rosyadi.

Artikel ini telah tayang di : bengkulutoday.com dengan Judul : Agusrin Minta Maaf

 

Komentar

Artikel Berikutnya