oleh

Bupati Askolani Ingatkan, Pesta Akan Dibubarkan Bila Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

JOURNAL BANYUASIN – Askolani mengingatkan masyarakat Banyuasin untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam acara resepsi pernikahan seperti pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Askolani di depan para tamu undangan yang hadir saat menghadiri acara resepsi pernikahan Aland Kristian dengan Abimayu di Gedung Graha Sedulang Setudung, Pemkab Banyuasin, Minggu (13/09/2020).

“Kalau tidak disiplin, tidak mematuhi prokes maka acaranya bisa di bubarkan. Sejauh ini Peraturan Bupati yang mengatur tentang prokes termasuk sanksinya sudah selesai dan sudah ditandatangani,” ucap Bupati Askolani di hadapan para tamu undangan.

Keluarnya peraturan kepala daerah ini, lanjut Bupati Askolani, tujuannya sangat baik, agar semua patuh dan virus ini bisa ditekan di minimal mungkin. “Kalau bukan kita siapa lagi, untuk itu patuhilah protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah,” tegas dia.

“Biasakanlah pakai masker kalau beraktivitas diluar rumah, cuci tangan dan selalu jaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkas dia.

Pewarta : Suharni

Komentar

Artikel Berikutnya