Bupati Mian Turun Langsung Tinjau Progres Pembangunan Jalan

JOUR-NAL.COM  Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian turun langsung ke lokasi pekerjaan pelaksanaan pembangunan jalan. Pada saat peninjauan terhadap kemajuan fisik (progres) pekerjaan ini, Bupati didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Heru Susanto ST di ruas jalan Gunung Agung-Bundaran, Selasa 15 November 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Mian mengingatkan agar dalam pelaksanaannya supaya mengutamakan kualitas pekerjaan dan dapat diselesaikan tepat waktu. Pembangunan jalan dalam kota ini ditargetkan akan rampung pengerjaanya pada bulan november 2022.

Oleh karena itu, Bupati meminta agar pelaksanaannya diawasi setiap hari oleh petugas pengawas yang ditunjuk oleh Dinas PUPR. Mengingat jalan dalam kota merupakan akses vital bagi masyarakat guna mendukung pergerakan ekonomi daerah.

“Pembangunan jalan ini ditargetkan akan selesai di bulan november, saya berharap pemantauan dapat dilakukan setiap hari agar kualitas pekerjaan terjaga dan penyelesaiannya tepat waktu,” tegas Bupati.

Pembangunan jalan, lanjut Bupati, merupakan salah satu faktor pendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkulu Utara, dikarenakan sudah 2 tahun Kabupaten Bengkulu Utara mengalami stagnasi karena pandemi covid-19.

Diingatkan pula, pelaksanaannya harus dilakukan sesuai dengan prosedur. Sebab, ini merupakan bentuk upaya pemerintah yang berkomitmen memberikan pembangunan infrastruktur yang memadai bagi masyarakat.

“Jika jalan sudah selesai dibangun, tentu akan bisa membangkitkan dan mendukung sektor investasi pendidikan, kesehatan pertanian ekonomi dan sejumlah sektor lainnya,” katanya. [ADV]

/

Komentar

Artikel Lainnya