oleh

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Pino Raya Gelar Patroli Rutin Sambang Warga

JOURNAL BENGKULU SELATAN – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, Polsek Pino Raya Polda Bengkulu melaksanakan Giat Patroli SPK Piket Regu I yang diawaki AIPDA Marzon advawi dan AIPDA Rusman Toni di Wilayah Hukum Polsek Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Minggu (13/09) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan patroli sambang ke pemukiman warga di Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan untuk memastikan situasi aman dan terkendali. Selanjutnya tim melaksanakan patroli dan kontrol ke Bank BRI serta Bank Bengkulu Unit Pino Raya, patroli di Indomaret Desa Pasar Pino, serta patroli di SMAN 9 Bengkulu Selatan.

Kapolsek Pino Raya IPTU Sukari, SE menjelaskan upaya kepolisian ini dilaksanakan secara rutin dan adanya Giat Patroli SPK Piket Regu I menyasar perumahan warga, Bank, mini market dan lokasi rawan tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

“pelaksanaan Giat Patroli SPK Piket Regu I ini dilakasanakan secara rutin oleh Polsek Pino Raya dan dalam kegiatan patroli menerapkan protokol kesehatan Pandemi Covid-19, adapun dilaksanakannya patroli untuk meminimalisir celah tindak pelaku kejahatan,” ujarnya.

Giat patroli diakhiri dengan menyisir daerah rawan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di Desa Pasar Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Dari hasil pantauan personil yang turun kelapangan, Giat Patroli SPK Piket Regu I berjalan lancar dan situasi di wilayah hukum Pino Raya dalam keadaan aman serta kondusif hingga patroli berakhir.

Penulis : Madika Sabilla

Komentar

Artikel Berikutnya