oleh

Daftar di Hari Pertama, Paslon Mian-Arie Didukung 10 Partai Pengusung

JOURNAL BENGKULU UTARA – Pasangan, Ir H Mian dan Arie Septia Adinata, SE, M.AP memastikan diri maju kembali pada Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020. Terbukti pada hari pertama pendaftaran, pasangan Mian-Arie mendaftar di KPU BU usai Sholat Jumat (4/9/2020).

Dalam Pilkada Bengkulu Utara kali ini pasangan pertahana Mian-Arie didukung oleh 10 partai pengusung, diantaranya PDIP, Partai Golkar, PAN, Gerindra, Hanura, Nasdem, PKS, PPP, PKB, dan PKPI, ditambah partai pendukung yakni Perindo.

Setelah dilakukan verifikasi, Plt Ketua KPU Bengkulu Utara, Suwarto SH mengatakan semua persyaratan pendaftaran pasangan Mian-Arie dinyatakan lengkap dan diterima. Setelah itu KPU memberikan TP 1 KWK, berita acara pemdaftaran, surat pengantar pemerikasaan tes Swab PCR.

“Semua persyaratan pendaftaran lengkap dan diterima,” ucap Suwarto.

Pasangan Mian-Arie kepada awak media setelah proses pendaftaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk maju kembali dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya untuk melanjutkan kembali pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara,” ucapnya.

Komentar

Artikel Berikutnya