oleh

Dipukul dengan Cangkul Oleh Kakak Kandung, Suratman Lapor Polisi

JOURNAL MUKOMUKO – Tidak terima dirinya dipukul oleh kakak kandungnya menggunakan cangkul, Suratman (40) warga Desa Semundam, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko melapor ke polisi, dalam hal ini Polsek Mukomuko Selatan, Polres Mukomuko.

Menurut Suratman punggungnya dipukul dengan sangat keras oleh kakak perempuannya sebanyak 4 kali, di sawah pada Minggu kemarin (13/9/2020).

Awalnya, sekira pukul 15.00 WIB, korban berangkat ke sawah milik orang tuanya. Tiba di sawah, bertemu dengan pelaku dan menanyakan perihal mengolahan sawah tersebut tanpa ada koordinasi dengan korban. Pada saat itu, suami pelaku berinisial Mo merasa tidak terima lalu terjadi cekcok mulut.

Pada saat korban dan suami pelaku cekcok, tiba-tiba dari arah belakang, pelaku Yu memukul bagian punggung korban menggunakan cangkul. Berdasarkan keterangannya, pelaku mengakui, dia memukul adiknya itu sebanyak 4 kali.

Melihat kejadian itu, saksi atas nama Mahesa langsung melerai. Setelah itu korban langsung pulang dan melaporkan kejadian yang ia alami itu ke Mapolsek Mukomuko Selatan.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan. Meminta keterangan dari kedua belah pihak dan juga saksi. Selain itu mengamankan barang bukti dan menunggu hasil visum et repertum.

Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu. Fajri Ameli Putra, STK, S.IK membenarkan kejadian itu. Pelaku dan barang bukti berupa cangkul juga telah diamankan petugas.

Kontributor : Yadhie

Komentar

Artikel Berikutnya