oleh

Diusung 3 Partai, Pasangan “Berseri” Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Kaur

JOURNAL KAUR – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Lismidianto-Herlian Muchrin (Berseri) pada Sabtu (5/9/2020) menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Kaur . Pasangan calon ini didukung oleh 3 partai yakni, PAN, PKB dan Partai Demokrat.

Kedatangan pasangan ke KPU di Jl Padang Kempas didampingi para pendukungnya, dan segenap pengurus partai pengusung. Oleh pihak KPU berkas pasangan Berseri dintakan lengkap dan diterima.

“Kami sudah menerima pendaftaran Lismidianto dan Herlian Muchrim untuk ikut pilkada 2020, untuk persyaratan berkas sudah lengkap, berkas langsung di periksa pokja KPU Kaur,” kata Ketua KPU Kabupaten Kaur Mexxi Rismanto.

Sementara Lismidianto-Herlian, pada kesempatan itu menyampaikan  ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan dengan tetap mejaga ketertiban dan keamanan pada kegitan pendaftaran.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan semua pihak terutama kepada masyarakat kaur yang telah mensukseskan pendaftaran Paslon “Berseri” ke KPU hari ini,” ucapnya.

Pewarta : marjhon

Komentar

Artikel Berikutnya