oleh

DPC Pemuda Batak Bersatu Resmi Terbentuk di Tebing Tinggi

-Berita, Sumut-899 views

JOURNAL TEBING TINGGI – Struktur pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tebing Tinggi resmi terbentuk. Pembentukan tersebut dilakukan setelah Riama Simamora menerima mandat dari Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara D. Martin Siahaan,ST Nomor Surat : 036-SM/DPD/PBB/IX/2020.

Pembentukan kepengurusan dilaksanakan pada Minggu (20/9/2020), di Jalan Teri Kel. Badak Bejuang, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Riama Simamora selaku pemegang mandat pembentukan DPC PBB Kota Tebing Tinggi mengatakan, pembentukan DPC PBB di Kota Tebing Tinggi bukanlah kebetulan mungkin sudah waktunya berdiri Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kota Tebing Tinggi.

“Kita hadir pada saat ini karena kita mau untuk bergabung diri karena ketulusan hati untuk mendukung bersatunya batak di kota Tebing Tinggi, kita tidak memandang agama, sebanyak-banyaknya suku batak dari agama apapun kita saling merangkul, bersosial, bertoleransi karena kerukunan yang harus kita jaga,” katanya.

Dipenghujung penyampaiannnya, Riama Simamora mengajak seluruh anggota PBB Kota Tebing Tinggi selalu melakukan kegiatan sosial kepada siapapun walaupun bukan anggota PBB, kita harus tunjukan bahwa kita suku batak itu bersatu

Berikut Susunan kepengurusan PBB Kota Tebing Tinggi

Dewan Penasehat :
1. Darwin Sitio
2. Lutfi Anwar Siregar

Ketua : Riama Simamora

Wakil Ketua :
1. Salmon Sitorus
2. Benget Situmeang
3. Sastra Peranginangin
4. Hasan Ompusunggu

Sekretaris : Leo Sialagan, SH
Wasek : Bonawi Sihombing

Bendahara :Carles Tambunan
Waben :
1. Alex Pasaribu
2. Linda Sinaga

Koordinator Lapangan :
1. Guntur Paranginangin
2. Gomgom Aritonang
3. Nurmala Wati Hasibuan

Pewarta : Fitria

Komentar

Artikel Berikutnya