Guru Olahraga Jual Anak Dibawah Umur ke Lelaki Hidung Belang Rp 150 Ribu

JOUR-NAL.COM REJANG LEBONG – Guru olah raga Sekolah Dasar yang sekaligus merupakan PNS di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu melakukan perbuatan sangat tercela. Pria berusia 54 tahun inisial Sa ini menjual anak berusia 12 tahun yang tergolong dibawah umur kepada seorang lelaki hidung belang inisial Ta (55) dengan bayaran sebesar Rp 150 Ribu.

Atas perbuatannya itu sang guru inisial Sa dan juga Ta ditangkap petugas Satreskrim Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu dengan sangkaan terlibat praktik prostitusi dengan korban seorang anak perempuan dibawah umur.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Samson Sosa Hutapea, S.I.K., mengungkapkan, Uang sejumlag Rp 150 Ribu tersebut, hanya Rp 100 ribu untuk korban, sedangkan Rp 50 ribu sebagai uang jasa bagi Sa yang telah menyediakan kamar dikediamannya, untuk Ta berhubungan badan dengan korban.

Kronologis diterangkan Kasat Reskrim, bermula pada Kamis (15/9/2022) malam sekira pukul 19.30 WIB, terduga pelaku Ta (55) menghubungi terduga pelaku Sa, dengan maksud ingin berhubungan badan dengan korban. Baik Ta maupun Sa, sudah pernah sama-sama meniduri korban sebelumnya.

Kemudian, setelah Ta datang kerumah Sa, disana sudah ada korban didalam kamar. Sa kemudian memanggil korban untuk kemudian melayani Sa didalam kamar yang telah disediakan oleh Sa. Belum sempat Ta menggarap korban, petugas datang dan mengamankan keduanya berikut barang bukti.

“Terduga pelaku Sa ini sudah pernah berhubungan badan dengan korban sebanyak 3 kali, sedangkan terduga pelaku Ta sudah 2 kali,” terang  saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolres Rejang Lebong, Jumat (16/9/2022). [*]

 

/

Komentar

Artikel Lainnya