oleh

Indomaret Berikan Penghargaan kepada Polres Banyuasin

JOURNAL BANYUASINManajemen Indomaret memberikan penghargaan kepada Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK, dan Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra, S.IK., MH atas keberhasilan mengungkap kasus pembobolan ATM dan pecah kaca antar Provinsi.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh General Affair Indomaret, Zen Secara Simbolis kepada Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK di Mapolres Banyuasin.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Banyuasin atas penangkapan ini, semoga lingkungan khususnya wilayah Banyuasin Gerai Indomaret jadi aman,” ujar Zen.

Menurutnya, selain kasus pembobolan ATM dan mesin brangkas Indomaret di Jalan Talang Kramat Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin kemarin, kasus lain juga marak terjadi di Toko Indomaret Palembang.

“Kasus serupa di Toko Indomaret ada 2 yaitu di Kebun Bunga dan daerah Sulaiman Amin Palembang. Kami akan terus melakukan evaluasi, semakin menambah meningkatkan keamanan,” tegasnya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK didampingi Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Muhammad Ikang Ade Putera S.IK., MH dan Kanit Pidum Ipda Ammukminin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh manajement Indomaret.

“Terima kasih atas apresiasinya, semoga Polri selalu dipercaya masyarakat dalam menjaga keamanan, ini juga tidak lepas dari peran jajaran dan masayarakat,” kata Kapolres AKBP Danny.

Pewarta : Suharni

Komentar

Artikel Berikutnya