Kali Ini Giliran Sekdes Kota Agung Teciduk Selingkuh dengan Istri Kadun

BENGKULU, Jour-nal.com – Kasus perselingkungan yang dilakoni oleh aparat pemerintahan desa kembali terjadi. Setelah dilakukan oleh Kades di Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, kini terjadi lagi di Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma.

Perbuatan tersebut terbongkar pada Kamis (23/4/2020) lalu, Sekretaris Desa (Sekdes) Kota Agung berinisial H (36) ini diduga menjalin hubungan asmara dengan istri salah seorang Kadun di desa tersebut.

Awalnya diketahui oleh istri Sekdes itu sendiri, yang secara tidak sengaja membaca pesan melalui aplikasi Whatsapp (WA) di hanphone milik suaminya, kebetulan saat itu tertinggal.

Merasa curiga, istri sekdes berupaya mencari tahu tentang kebenaran dari isi WA yang ia baca itu. Kemudian hal itu malah terbongkar setelah ada kericuhan di desa tersebut, hingga berujung kaburnya seorang perempuan berinisial P (25) yang merupakan istri salah seorang Kadun.

Untuk mencari titik terang kasus perselingkuhan itu, Jumat kemarin (24/4/20) malam diadakan musyawarah di rumah Kades Kota Agung bersama tokoh agama, dan perangkat desa lainnya, dihadiri pula oleh petugas dari kepolisian.

” Saat musyawarah di Desa. Awalnya kedua pelaku berkilah. Namun setelah disumpah, akhirnya mereka mengakui jika perbuatan mesum pernah mereka lakukan di salah satu hotel,” kata Maman warga Desa Kota Agung, Sabtu (25/4)

Musyawarah sempat memanas setelah kedua belah pihak keluarga tersulut emosi dan sempat menghasilkan keputusan agar kedua belah pihak menjalani sanksi dan denda adat, berupa cuci kampung di siang hari dan denda sebesar Rp 5, 5 juta.

Artikel ini telah tayang di wordpers.id

/

Komentar

Artikel Lainnya