oleh

Kapolda Bengkulu Dukung Rencana Bulog Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat

JOURNAL BENGKULU – Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si hari ini ( 14/09/20 ) menerima kunjungan silahturahmi dari Kepala Bulog Provinsi Bengkulu Roy Rahmadi Prawira didampingi lima direksi diruang Tamu Kapolda Bengkulu pukul 09.00 wib.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, kepala Bulog menyampaikan mengenai perencanaan kegiatan Bulog kedepannya, dimana Perum Bulog akan menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat terutama di masa pandemi covid – 19 ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah.

Menanggapi penyampaian kepala Bulog tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada Bulog terutama dalam hal pengawalan dan pengamanan.

Dijelaskan oleh Kapolda Bengkulu, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran akan terus bersinergi dengan instansi-instansi terkait penyaluran bantuan kepada masyarakat agar bantuan tepat sasaran sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang benar – benar terdampak selama masa pandemi.

“ Polri pasti akan membantu jalannya kegiatan pembagian beras tersebut, akan tetapi dari pihak Perum Bulog harus memvalidkan (memastikan dengan benar) data masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan beras tersebut,” ujarnya. [Rls tbnb]

Penulis : Erika Sembiring dan Rafika Putri A

Komentar

Artikel Berikutnya