Karyawati Indomaret Arga Makmur Dicekik, Ditendang dan Diancam Pria Rekan Kerjanya

BENGKULU UTARA, Jour-nal.com – Seorang pria berinisial VO (24) yang merupakan warga Desa Talang Tuah, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres BU, lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap rekan kerjanya seorang wanita 26 tahun bernama Desi Gusti Ratna Sari warga Desa Tanjung Raman Arga Makmur.

Keduanya merupakan rekan kerja, sebab baik pelaku maupun korban adalah karyawan Indomaret Arga Makmur. Untuk di Bengkulu Utara Indomaret ini dikenal dengan sebutan Tomimas (Toko Milik Masyarakat).

Menurut pengakuan korban selaku pelapor, peristiwa tersebut ia alami pada Selasa sore (12/5/2020) lalu sekira pukul 16.00 WIB, yang kemudian langsung dilaporkannya pada hari itu juga ke pihak kepolisian.

Diterangkan oleh Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MM yang disampaikan melalui Press Conference oleh Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolah, S.IK, kejadian tersebut bermula ketika korban/pelapor menagih hutang kepada terlapor yakni sebesar Rp 600 Ribu.

“Saat ditagih pelaku menjawab, ia belum ada uang. Lalu terjadi cekcok mulut antara keduanya. Kemudian pelaku mendorong meja kearah korban lalu mencekik leher, menendang disertai pula dengan ancaman,” ucap Kasat dalam keterangan persnya, Selasa kemarin.

Dijelaskan Kasat, akibat perbuatan yang dilakukan pelaku, korban menderita luka memar pada bagian leher.

“Pelaku berhasil ditangkap di Kecamatan Padang Jaya, tanpa perlawanan. dan prosesnya dalam status sidik. Barang bukti adalah hasil Visum et repertum,” terang Kasat.

Atas perbuatan yang dilakukannya, pelaku dapat disangkakan telah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud Pasal 351 KUHP.

 

/

Komentar

Artikel Lainnya