oleh

Lagi Asik Nikmati Sabu, ASN Mukomuko Berikut 4 Rekannya Diciduk Polisi di Ketahun

JOURNAL BENGKULU UTARA – Lagi asik menikmati barang haram, narkotika diduga jenis sabu, BA (37) yang merupakan salah seorang ASN Kabupaten Mukomuko diciduk oleh aparat kepolisian dari Polsek Ketahun, jajaran Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu.

Kapolres BU, Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba, Iptu Rahmat pada Press Conference, Selasa (22/9/2020) mengatakan, BA diciduk lagi asik pesta sabu bersama empat orang yang bukan ASN.

Keempat rekannya itu antara lain ED (39) dan JO (30) warga Kabupaten Mukomuko, serta YW (21) da YS (21) warga Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Dua diantaranya adalah perempuan.

” Kelima tersangka penyalahgunaan narkotika ini ditangkap pada tanggal Kamis (17/09/2020) sekira pukul 00.30 Wib, di Pantai Muara Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara,” ucap Kasat Narkoba, Iptu Rahmat.

Pada saat itu, lanjut Kasat, pihak Polsek Ketahun sedang melaksanakan patroli, kemudian melihat sebuah mobil di pinggir pantai dengan suara musik yang sangat keras. Ketika didekati dan pintu mobil dibuka, di dapati kelima tersangka ini sedang melakukan pesta narkotika.

“Untuk saat ini tersangka masih status nya murni pengguna. Namun kita akan terus lakukan pengembangan,” tambahnya.

 

Komentar

Artikel Berikutnya