Lagi Berduaan di Hotel, Oknum Kades di Bengkulu Utara Digrebek Suami Selingkuhannya

BENGKULU UTARA, Jour-nal.com – Salah seorang kepala desa (Kades) di Kecamatan Air padang Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa siang (21/4/2020) kedapatan tengah beruduaan dengan warganya yang telah bersuami di salah satu hotel di bilangan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hebohnya lagi, penggerebekan di hotel tersebut dilakukan oleh SU selaku suami warga atau selingkuhannya itu sendiri bersama empat temannya warga desa yang sama, sekira pukul 11.00 WIB. Tentu saja aksi penggerebekan tersebut membuat terkejut penghuni hotel saat itu.

Pasca penggerebekan hari itu, Kades yang bersangkutan kepada awak media mengakui perbuatannya. Dan kata dia, sangat menyesali perbuatan yang memalukan itu. Sang Kades pun mengaku siap menerima segala bentuk konsekuensi dari perbuatanya.

“Saya sudah malu sekali, dan benar-benar hancur. Mulai dari pekerjaan saya, dan amanah yang diemban hingga keluarga saya sudah hancur. Ini setelah saya diusir oleh anak saya sendiri, hanya untuk menumpang menenangkan diri atas masalah ini. Malah, anak saya saat ini, mengharapkan agar saya mati cepat,” ungkap Kades.

Artikel ini telah tayang di rubriknews.com

Baca juga : Kades Selingkuh dengan Istri Warganya Dituntut Mundur

/

Komentar

Artikel Lainnya