Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Padang Jaya Gelar Lomba Mancing

Wisata354 views

MINGGU, 26 JUNI 2022 

JOUR-NAL.COM BENGKULU UTARA – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, tahun 2022, Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu mengadakan kegiatan lomba mancing dengan kapasitas 320 peserta pada Minggu 26 Juni 2022. Lomba diselenggarakan di Embung Sakti Dusun II, Desa Marga Sakti Kecamatan Padang, dibuka langsung oleh Kapolres BU, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK.

Pihak penyelenggara menyediakan hadiah berupa 1 Unit Sepeda Motor untuk Juara pertama, Televisi 32 inch untuk pemenang kedua dan pemenang ketiga. Masing-masing pemenang juga akan memperoleh tropy, uang tunai dan piagam.

 

Kapolsek Padang Jaya  Iptu Edi Purwanto, SH, di sela kegiatan tersebut mengungkapkan, pihak penitia penyelenggara juga menyediakan hadiah hiburan untuk prestasi 1 dan 2 berupa uang tunai masing-masing Rp 400 Ribu.

“Jumlah ikan yang ditebar pada kolam pemancingan sebanyak 600 Kg. Untuk mengikuti lomba ini, peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 200 Ribu,” ucap Kapolsek, Minggu.

Lomba mancing ini terbuka untuk umum (sipil) dan anggota Polri. Pemenang lomba ditentukan dari berat ikan atau total ikan yang berhasil ditangkap oleh peserta.

Kegiatan hari itu dihadiri oleh Kapolres BU,  Waka Polres, Kapolsek Padang Jaya, Camat Padang Jaya, Kepala Desa serta pihak terkait dan tentunya para peserta lomba.

“Selain lomba mancing, kami juga menyelenggarakan lomba burung dan lomba song,” kata Kapolsek Menambahkan.

Pewarta : Ujang M Nur

/

Komentar