oleh

Motor Diparkir di Teras Digondol Pencuri, Pelapor Ngaku Dikunci Stang

JOURNAL REJANG LEBONG – Nasib sial dialami Asdinar (25) warga Desa Sumber Bening Kec Selupu Rejang Kab Rejang Lebong. Pasalnya sepeda motor kesayangannya jenis Yamaha Jupiter Z berwarna Merah dengan nomor polisi BD 4651 KI digondol pencuri sesaat setelah ia tinggalkan di teras rumah.

Berdasarkan keterangan korban kepada Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Kejadian pada hari Minggu (13/09) saat ia memarkirkan sepeda motornya dan di kunci stang di teras rumah, kemudian Pelapor masuk rumah sekitar pukul 20.15 Wib dan Pelapor mendengar suara motor dihidupkan kemudian Pelapor langsung keluar dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi.

“Mendapat laporan telah terjadi kasus pencurian sepeda motor tim Piket Pawas, piket SPKT dan Piket Reskrim langsung menuju TKP curanmor yang berada di Jalan KH Hasyim Azhari tepatnya di depan Masjid Riadus Solihin, Kel. Sukaraja, Kec.Curup Timur” Ujar Kapolres Rejang Lebong melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Chusnul Qomar.

Bersama dengan petunjuk korban, petugas sempat mencari-cari disekitar TKP. Namun kemungkinan motor sudah jauh dilarikan. Hingga saat ini, korban belum membuat laporan secara resmi dikarenakan akan melengkapi bukti kepemilikan atas kasus curanmor tersebut .

Penulis : Septi Widiyarti

Komentar

Artikel Berikutnya