Pamit Cari Durian, Staf BOK Puskesmas Tes Dikabarkan Hilang

JOUR-NAL.COM LEBONG – Staf Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) pada Puskesmas Perawatan Tes, Sairil Darmawi (34) dikabarkan hilang. Kronologi terhimpun, Sairil berangkat dari rumah sekira pukul 09.00 Selasa pagi kemarin, dan berpamitan dengan istrinya untuk pulang ke rumah orang tuanya di Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong. Berjarak sekitar 45 Kilometer dari rumahnya.

Kepala Puskesmas Tes, Apriyani, kepada awak media menuturkan, setibanya di rumah orang tuanya di Air Kopras, Sairil pamit untuk menunggu durian, dan dia ketika itu tidak membawa handphone untuk berkomunikasi. Namun ditunggu-tunggu yang bersangkutan tak kunjung pulang sehingga menimbulkan kekhawatiran keluarga.

“Setibanya di rumah orang tuanya, Sairil pamit ingin menunggu durian, tetapi dia tidak membawa alat komunikasi (HP),” tutur Apriyani, Rabu, 21 September 2022.

Pihak keluarga bersama warga masyarakat, lanjut Apriyani, sudah mencoba melakukan pencarian, namun hingga kabar ini ditayangkan, yang bersangkutan belum diketahui keberadaannya.

/

Komentar

Artikel Lainnya