Pemuda 19 Tahun Aniaya Ibu Kandungnya Hingga Terluka dengan 40 Jahitan

JOUR-NAL.COM MUKOMUKO – Seorang anak yang dilahirkan dan dibesarkan hingga berusia 19 tahun inisial VA, ternyata tega mengaiaya ibu kandung sendiri hingga menderita luka dan lebam pada bagian tubuhnya. Pada bagian kepala sang ibu malang ini menderita luka robek dan mendapat 40 jahitan.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo, melalui Kapolsek Kampung Melayu AKP. Surya R. Purnama mengungkapkan, korban bernama Yelmira berstatus single parent ngontrak rumah di Keluarahan Sumber Jaya, Kota Bengkulu.

Korban juga menderita luka lebam akibat menangkis dan menahan serangan yang bertubi-tubi dari anak yang telah dilahirkan dan dibesarkannyaitu. Dalam kondisi terluka parah, korban dibawa oleh anak bungsunya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ke rumah sakit.

“Tim opsnal Macan Kampung Melayu langsung bergerak cepat pasca mendapat laporan adanya penganiayaan yang dilakukan pemuda 19 tahun terhadap ibu kandungnya. Perbuatan anak durhaka ini diketahui pihak kepolisian karena sesaat setelah kejadian, korban sempat menelpon tetangganya untuk meminta bantuan,” ucap Kapolsek.

/

Komentar

Artikel Lainnya