Perempuan Muda di Kaur Ini Babak Belur Disiksa Pacarnya

KAUR, Jour-nal.com – Sial dialami Tia (19) warga Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur. Betapa tidak, dirinya disiksa oleh pacarnya sendiri hingga mengalami sejumlah bekas penganiayaan diwajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Penganiayaan yang dilakukan oleh teman prianya berinisial RI (20) tersebut terjadi di dalam kamar pelaku di Desa Pahlawan Ratu, Kecamatan Kaur Selatan pada Rabu malam (22/4/2020).

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Kaur, AKP Fachrul Ikhwan, SH, membenarkan kejadian tersebut.

Kata Kabag Ops, pelaku berhasil ditangkap di seputaran lapangan Merdeka Kota Bintuhan, yang sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran, karena pelaku berusaha menghindar dari polisi.

“ Korban penganiayaan seorang perempuan berusia 19 tahun. Dan terduga pelaku telah berhasil kita amankan tadi malam. Selanjutnya dia akan menjalani periksaan,” ucap Kabag Ops, Kamis (23/4/2020).

Menurut pengakuan korban kepada petugas, awalnya pelaku merasa cemburu dan menuduh korban telah berselingkuh. Kemudian ia disekap di dalam kamar lalu disiksa.

Hal itu diakui pula oleh korban. Menurut dia, selain disiksa, pelaku sempat mengacungkan senjata tajam kearah dirinya. Beruntung ketika itu ada salah seorang teman pelaku yang mengetahui dan segera meredakan dan menyelamatkan korban dari siksaan pelaku.

“ Aku disekap, dipukul dan ditendang, rambut ku dijambak oleh dia. Kemudian wajah dan kaki aku disundut api rokok oleh dia,” beber korban.

Menurut korban, penganiayaan yang ia alami bukan hanya sekali ini, selama mereka berstatus pacaran sejak dua tahun lalu, ia juga pernah disiksa oleh pelaku, ketika mereka masih berada di Yogyakarta.

“Hubungan pertemanan kami sudah berlangsung selama 2 tahun, dan sebelumnya ketika di Yogya, aku juga dianiaya sama dia,” ucapnya.

Pewarta : mrjhon 

/

Komentar

Artikel Lainnya