oleh

Polda Bengkulu Siagakan Tim Amankan Lokasi Pembangunan Jalan Tol di Benteng

BENGKULU TENGAH, Journal.com – Menerima laporan hasil Anev (analisa dan evaluasi) yang menunjukkan bahwa lokasi proyek pembangunan kerap menjadi target bagi para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, memberikan perintah sebagai atensi untuk Satuan Kerja (satker) dan Polres Jajaran untuk semakin meningkatkan pengamanan di lokasi pembagian Jalan Tol Kabupaten Bengkulu Tengah.

Saat dikonfirmasi awak media pagi tadi Jumat (07/08), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu Teddy, S, S.IK, M.Si melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., menerangkan Polda Bengkulu telah menurunkan Tim Jatanras yang akan melaksanakan kegiatan patroli sebagai backup pengamanan di lokasi.

Jalan tol merupakan agenda pembangunan nasional yang dapat menjadi tolak ukur kemajuan Provinsi Bengkulu sehingga kita dari Jajaran Kepolisian akan semakin meningkatkan pengamanan sebagai wujud dukungan keberlangsungan kegiatan pembangunan tambahnya.

“Sebenarnya sudah ada pengamanan dari satuan pengamanan dan penempatan Anggota, namun karena luasnya lokasi dan banyaknya peralatan yang tersebar maka diperlukan tambahan pengamanan,” tegasnya.

Menutup keterangan, Kabid Humas Polda Bengkulu dalam kesempatan ini menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibnas yang kondusif agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

” Utamanya kegiatan pembangunan dapat berjalan sesuai target yang tentunya nanti akan berdampak pada kemajuan ekonomi Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (Rls)

Komentar

Artikel Berikutnya