oleh

Raperda APBD 2021 Disetujui Dewan, Bupati Mian Sampaikan Apresiasi

JOURNAL BENGKULU UTARABerkat kerja keras segenap unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Raperda tentang APBD tahun 2021 dapat disahkan sesuai dengan jelang akhir tahun. Atas kerja keras para anggota legislatif daerah tersebut, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menyampaikan apresiasinya 

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh Bupati Mian saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna agenda penyampaian kata akhir fraksi di ruang paripurna DPRD BU, Senin (7/12/2020).

“Raperda APBD tahun 2021 ini akan segera kami ajukan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk dievaluasi agar dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah,” ujarnya.

“Raperda APBD tahun 2021 ini akan segera kami ajukan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk dievaluasi agar dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah,” ujarnya.

Paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH didampingi Waka 1 Juhaili, S.Ip. Dihadiri segenap unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dan SKPD serta unsur terkait lainnya.

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH didampingi Waka 1 Juhaili, S.Ip. Hadir dalam kesempatan itu Forkopimda, para kepala SKPD dan unsur lainnya.

Dalam rapat paripurna ini, tujuh fraksi di DPRD BU menyepakati raperda APBD 2021 untuk disahkan menjadi APBD 2021 dengan berbagai saran maupun masukkan.

Ketujuh fraksi tersebut yakni Fraksi PDIP, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi NasDem, Fraksi De Asen BU dan Fraksi Nurani Indonesia Sejahtera.

Usai penyampaian kata akhir dari masing-masing fraksi dan dinyatakan sah, maka selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara eksekutif dengan legislatif.

[ADVERTORIAL]

Komentar

Artikel Berikutnya