oleh

Sat Lantas Polres Seluma Bagikan Masker Gratis

JOURNAL SELUMA – Guna mensosialisasikan Adaptasi Kebiasan Baru dan Mencegah pertambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Seluma, Sat Lantas Polres Seluma Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan pada hari Minggu (13/09) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Lilik Sucipto, menjelaskan kegiatan diawali dengan membagikan 25 lembar masker kepada pengguna jalan dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan berupa penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga jarak).

“tadi sudah dibagikan 25 lembar masker kepada pengguna jalan dan menghimbau penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19 berupa penerapan 3M (Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Memakai masker, dan Menjaga Jarak), ” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Seluma menambahkan, kegiatan ini sebagai upaya tim kepolisian untuk turut serta mencegah terjadinya pertambahan kasus positif Covid-19 di era Adabtasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polres seluma. [Rls tbnb]

Penulis : Madika Sabilla

Komentar

Artikel Berikutnya