Sempat Dikabarkan Hilang, Staf Puskesmas Tes Pulang dengan Kondisi Lemas

JOUR-NAL.COM LEBONG – Sempat dikabarkan hilang, Sairil Darmawi (34) akhirnya pulang ke rumah dalam kondisi sangat lemah. Belum diperoleh informasi kemana dan apa yang dialami oleh Sairil, namun pihak keluarga terutama istrinya merasa bersyukur, sang suami yang pamit mencari durian (nunggu durian jatuh) sudah kembali dalam keadaan selamat.

Kabar kembalinya Sairil dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Tes, Kabupaten Lebong, Apriani. Disebutkannya bahwa kabar tersebut ia peroleh melalui sambungan telepon dari istri Sairil.

“Barusan ada telpon dari Istri Sairil yang menyebutkan bahwa Sairil sudah pulang, kondisinya sangat lemas,” ucap Kepala Puskesmas Tes Apriyani, Rabu sore 21 September 2022.

Baca : Pamit Cari Durian, Staf BOK Puskesmas Tes Dikabarkan Hilang

Sejak Selasa malam setelah mendapat kabar ada orang hilang, Tim Reaksi cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebong langsung turun ke lokasi di Desa Air Kopras untuk melakukan pencarian. Tim ini dikomandoi oleh Kepala Bidang (Kabid) Kesiapsiagaan Bencana Hendra Surya.

Namun hingga rabu sore pencarian yang dilakukan oleh Tim dan warga masyarakat belum membuahkan hasil. Terakhir diperoleh kabar bahwa Sairil sudah pulang sendiri ke rumah dengan kondisi sangat lemas. [*]

/

Komentar

Artikel Lainnya