Wujud Perhatian Dewan Terhadap Kemajuan Pendidikan di Bengkulu Utara

JOUR-NAL.COM – Sebagai wujud perhatian para wakil rakyat terhadap peningkatan dan kemajuan dunia pendidikan di khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara (BU, Ketua Komisi I DPRD BU, Hasdiansyah selaku mewakili lembaga dewan menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam agenda Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya Universitas Ratu Samban (UNRAS), pada Senin 14 November 2022.

 

Pada Rapat Senat Terbuka ini diselenggarakan di Aula UNRAS hari itu, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara, Hasdiansyah mengatakan, dirinya menghadiri Wisuda Program Sarjana S1 ilmu administrasi negara periode XIV tahun 2022 di Universitas Ratu Samban mewakili lembaga DPRD BU.

 

Atas nama lembaga DPRD dan wakil rakyat dirinya berharap agar para mahasiswa dan mahasiswi yang menyelesaikan program studinya di UNRAS dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak, untuk masa depan daerah.

“Selaku Ketua Komisi I DPRD, saya hadir mewakili Lembaga DPRD Bengkulu Utara, kita sama-sama mendoakan semoga adik atau kakak yang diwisuda menjadi anak-anak penerus bangsa dan daerah, yang cerdas unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi nya masing-masing sebagai regenerasi kedepannya,” kata Dian, panggilan akrab Hasdiansyah, Senin.

 

Politikus muda DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada dosen yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak regenerasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan tetapi juga bisa membesarkan nama Universitas Ratu Samban.

 

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing masing – masing jurusan yang telah membesarkan satu-satunya universitas milik pemda Bengkulu Utara sebagai salah satu icon daerah,” pungkasnya.  ADVERTORIAL 

/

Komentar

Artikel Lainnya